Langsung ke konten utama

Konveksi Sprei


Bantal Kursi Tamu – Home Set Murah – Sarung Bantal Sofa – Bantal Duduk - 085624177313

Konveksi Sprei, Konveksi Sarung Bantal Kursi, 085624177313, Menerima Pesanan Sprei, Bedcover, Gorden, Bantal Kursi Unik. Jual bantal karakter. Jual bantal duduk, bantal lesehan.

Kami menerima dan menjual pemesanan pembuatan sarung bantal kursi tamu, bantal sofa,  bantal kursi cantik, bantal kursi unik. Jual sarung bantal sofa. Menerima pesanan sprei, bedcover, home set, gorden dan aneka kebutuhan dekorasi rumah lainnya.  Dengan sistem made by order, atau dibuat berdasarkan pesanan, dimana anda dapat memesan sesuai keinginan dan ukuran yang anda butuhkan. Kami membuatnya khusus untuk Anda.

Proses pengerjaan 2-3 minggu tergantung antrian orderan yang sedang dikerjakan.

Bahan untuk sarung bantal kursi tamu, bantal sofa, bantal kursi cantik, bantal kursi unik menggunakan bahan kain katun CVC/Panca, kain katun jepang, kain katun keper, kain satin, kain shantung. Anda dapat memesannya sesuai keinginan Anda. Tersedia berbagai model bantal kursi cantik yang akan menambah indah dekorasi rumah Anda. Bantal felt adalah salah satu produk kami yang best seller. Bantal kursi bunga nan cantik ini bunganya terbuat dari bahan kain flanel, yang dijahit, bukan di lem. Itulah kelebihan kami, hiasan bunga pada sarung bantal dijahit. Sehingga kuat dan dapat bertahan lama.


Bantal Kursi Bunga


Konveksi Sprei, kami menerima pembuatan sprei dan bedcover aneka motif dan ukuran sesuai kebutuhan Anda. Bahan kain sprei dapat anda pilih diantaranya, kain katun cvc/ panca, kain sprei katun jepang, kain sprei catra, kain sprei star dan sutra. Tersedia ratusan motif yang dapat Anda pilih sesuai yang anda inginkan. Hubungi kami untuk ketersediaan bahan kain sprei yang anda pilih.

Sprei

Konveksi home set murah, kami menerima pemesanan home set cantik untuk mempercantik rumah Anda. Home set ini terdiri dari, sarung galon, taplak kulkas, taplak meja makan, sarung tisu, sarung tudung saji, sarung kursi makan, alas kursi dan sarung bantal kursi, sarung bantal lantai.

Sarung Galon dan Alas Kulkas

Untuk anda yang suka duduk lesehan, kami juga menerima pemesanan bantal duduk, bantal lesehan, bantal duduk lesehan, bantal duduk bulat . Dengan ketebalan dan ukuran yang dapat anda pesan. Bantal duduk ini sangat serba guna. Selain dapat menjadi bantal sebagai alas duduk, dapat juga berfungsi sebagai bantal sandaran kursi.

bantal duduk/ bantal lesehan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarung Bantal Kursi Mewah

sarung bantal kursi model pita nan mewah Sarung Bantal Kursi Tamu dengan hiasan pita 3 dimensi yang cantik ini terbuat dari bahan satin untuk hiasan pitanya. Setiap kelopak bunganya dijahit satu per satu menyatu dengan sarung bantal. Sehingga hiasan pita pada sarung bantal akan awet dan tidak mudah rusak. 1 Set sarung bantal kursi tamu ini terdiri dari 5 sarung bantal kursi berukuran 40x40 cm dan 1 taplak meja ukuran 150x40 cm. Bahan sarung bantal: Katun keper/ katun jepang/ satin/ shatung. Bahan bunga : Kain Flanel di jahit. Lapisan dalam sarung berlapis kain satin. Jahitan rapi. Sarung bantal kursi cantik ini akan menambah cantiknya rumah Anda. Karena Anda dapat memesan sesuai permintaan Anda baik warna, model maupun ukuran. Estimasi pembuatan : 2-3 minggu. Untuk Info dan Pemesanan : PIN BB : D85BEBC2 WA : 085624177313

Sarung Bantal Kursi Unik

sarung bantal kursi bunga Sarung Bantal Kursi Tamu dengan hiasan  bunga 3 dimensi yang cantik ini terbuat  dari bahan flanel untuk hiasan bunganya. Setiap kelopak bunganya dijahit satu per satu menyatu dengan sarung bantal. Sehingga hiasan bunga pada sarung bantal akan awet dan tidak mudah rusak. 1 Set sarung bantal kursi tamu ini  terdiri dari 5 sarung bantal kursi  berukuran 40x40 cm dan 1 taplak meja ukuran 150x40 cm. Bahan sarung bantal: Katun keper/ katun jepang/ satin/ shatung. Bahan bunga : Kain Flanel di jahit. Lapisan dalam sarung berlapis kain satin. Jahitan rapi. Sarung bantal kursi cantik ini akan menambah cantiknya rumah Anda. Karena Anda dapat memesan sesuai permintaan Anda baik warna, model maupun ukuran. Estimasi pembuatan : 2-3 minggu. Untuk Info dan Pemesanan : PIN BB : D85BEBC2 WA : 085624177313

Sarung Bantal Kursi Shabby Chic

Sarung Bantal Kursi Shabby Chic Suatu rumah akan terlihat makin cantik jika ditambahkan dekorasi yang sesuai dengan tema yang telah diwujudkan lewat warna tembok ataupun warna dan model furniture yang digunakan. Ruang tamu merupakan satu titik poin pertama dari sebuah rumah, dimana biasanya ruang tamu digunakan sebagai sebuah ruangan untuk menerima tamu. Kebanyakan pemilik rumah, akan mendekorasi ruang tamunya seindah mungkin dan senyaman mungkin. Yang bisa dilakukan saat mendekorasi sebuah ruang tamu diantaranya dengan memberikan bantal kursi yang pas dan sesuai dengan tema warna dinding maupun kursi atau sofa. Pastikan ukuran bantal anda sesuai saat anda memesan sebuah sarung bantal kursi. Pada umumnya bantal kursi tamu yang dijual di pasaran berukuran 40x40 cm atau 45x45 cm. Bantal kursi cantik menjual dan menerima pemesanan sarung bantal kursi yang unik dan cantik. Dengan sistem made by order, Anda dapat memesan sesuai keinginan Anda baik ukuran, model maupun warna. Salah s